Majalah Sora|Wednesday, March 27, 2019
You are here: Home » Kuliner » The Boxes Gerai Kuliner Agnez Mo Hadir di Bandung

The Boxes Gerai Kuliner Agnez Mo Hadir di Bandung 

SONY DSCAgnez Monica saat pembukaan The Boxes Bandung, Sabtu (10/2/2018)

majalahsora.com, Kota Bandung – Salah satu artis papan atas Indonesia, Agnez Mo (Agnez Monica) membuka jaringan gerai makanan dan minumannya, The Boxes, di Kota Bandung. Tepatnya di Jalan Banda No 30 Kota Bandung, sebelah utara Gedung Graha Pos Indonesia.

Grand openingnya, dilaksanakan Sabtu (10/2/2018) siang, yang dihadiri Walikota Bandung Ridwan Kamil dan ratusan fansnya.

The Boxes sendiri memiliki tiga brand berbeda berupa makanan dan minuman, yaitu Red Box, Black Box, serta Yellow Box. Memiliki konsep lengkap berisi lounge, kitchen, dan pastry, sangat cocok untuk tempat nongkrong, berkumpul bersama.

Beberapa sajian khas Manado pun ditawarkan, seperti bubur Manado, ayam, ikan bumbu woku & rica. Menu unggulan lainnya yaitu signature Redbox, yang mengkreasikan bumbu khas Manado dengan kreasi yang tidak ditemukan di resto Manado lainnya, yaitu mie pidis dan ikan woku bumbu telur asin.

Sajian unik lainnya ada kopi ibrik, sajian tradisonal kopi Manado, diseduh di cangkir logam yang dipanaskan menggunakan pasir pantai. Agnez pun, memperkenalkan poffetjes dan pannekoek, desert favoritnya yang merupakan resep rahasia turun temurun keluarga.

“The Boxes sebenarnya flag ship store yang merupakan project Box Inc, food & baverages company saya. Kita ingin kasih tahu sama temen-temen ada tempat enak buat ngopi, nyemil, sampai makan dengan menu yang jarang ditemukan di tempat lain. Menu yang ditawarkan semuanya favorit saya selama ini. Senang aja rasanya bisa berbagi tentang apa yang saya suka, kepada khalayak. Pertama kali buka di Jakarta setahun kemarin, puji Tuhan bisa diterima dengan baik, mudah-mudahan di Bandung juga begitu,” kata Agnez dengan semangat. [SR]***