Majalah Sora|Wednesday, March 20, 2019
You are here: Home » Sora Sakola » SMKN 7 Kota Bandung Serahkan Uang Tunai Rp 10 Juta Bagi Korban Gempa Lombok

SMKN 7 Kota Bandung Serahkan Uang Tunai Rp 10 Juta Bagi Korban Gempa Lombok 

SONY DSCOSIS SMKN  7 Kota Bandung, serahkan bantuan bagi korban gempa Lombok NTB, kepada  perwakilan Yayasan Pikiran Rakyat, didampingi Kepala SMKN 7 Kota Bandung Deudeu Mulyati (kanan), Suwita, Wakasek Kesiswaan SMKN 7 Kota Bandung (kedua dari kanan)

majalahsora.com, Kota Bandung – Perwakilan OSIS SMKN 7 Kota Bandung, didampingi Deudeu Mulyati Kepala SMKN 7 Kota Bandung, didampingi Suwita Wakasek Kesiswaannya, serahkan bantuan berupa uang tunai senilai Rp 10 juta, untuk disalurkan bagi korban gempa Lombok, kepada Yayasan Pikiran Rakyat, Selasa 4 September 2018.

“Mereka yang terkena musibah di Lombok, NTB (Nusa Tenggara Barat) merupakan bagian dari diri kita. Apalagi banyak siswa-siswi di sana yang sangat membutuhkan. Kita tahu semua dari media masa, dampak dari gempa yang menimpa Lombok yang sangat luar biasar, mengakibatkan banyak korban jiwa dan ribuan bangunan rusak, termasuk sekolah yang hancur,” kata Deudeu, usai memberikan bantuan, Selasa (4/9/ 2018), di redaksi HU Pikiran Rakyat, Jalan Asia Afrika, Bandung.

Labih jauh kata Deudeu, penggalangan dana yang dikumpulkan oleh pihak SMKN 7 Kota Bandung, merupakan suatu bentuk kepedulian kepada sesama, dari siswa dan seluruh warga SMKN 7.

“Kalau hanya sekedar melihat, atau hanya mengucapkan kasihan mungkin tidak akan meringankan beban korban gempa di Lombok, makanya kita realisasikan melalui penggalangan dana. Alhamdulillah kurang dari seminggu, terkumpul Rp 10 juta, untuk digunakan sesuai kebutuhan mereka di sana,” pungkas Deudeu. [SR]***