Majalah Sora|Wednesday, March 27, 2019
You are here: Home » Sora Sakola » Pisah Sambut Kepala SMKN 12 Kota Bandung

Pisah Sambut Kepala SMKN 12 Kota Bandung 

pisah sambut kepala smkn 12 kota bandungPoto Disdik Jabar – Drs. H. Slamet Heryadi, M. Pd , Kepala SMKN 12 Kota Bandung yang baru (kiri) disalami Dr. Ir. H. Ahmad Hadadi, M.Si, Kadisdik Jabar, disaksikan oleh Kepala Sekolah terdahulu, H. RM. Lukman, M.Si  (memakai kopeah)

majalahsora.com, Kota Bandung – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Ahmad Hadadi dan Kepala Kantor Cabang Dinas Wilayah VII, Husen Rahadian Hasan, menghadiri acara Pisah Sambut Kepala SMK Negeri 12 Bandung, di Jalan Pajajaran No.92, Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung, Rabu, (11/4/2018) pagi.

Kepala Sekolah SMKN 12 Bandung, terdahulu Raden Muhammad Lukman, kini diganti oleh Slamet Heriyadi, yang sebelumnya bertugas di SMKN 15 Kota Bandung.

Kadisdik Jabar memaparkan pergantian kepala sekolah ini merupakan bagian dari upaya lembaga yang dipimpinnya guna meningkatkan mutu pendidikan, dengan cara menata struktur yang ada.

Hadadi berharap dengan adanya kepala sekolah yang baru, semangat para guru, tenaga kependidikan dapat meningkat lebih tinggi, di samping itu capaian prestasi yang telah diraih bisa lebih meningkat lagi.

Tercatat selama tiga tahun Lukman menjadi Kepala SMKN 12 Bandung yang sekarang digantikan oleh Slamet.

Lukman sendiri ke depan akan bertugas di SMKN 6 Kota Bandung. [SR]***