Majalah Sora|Monday, March 18, 2019
You are here: Home » Serba Serbi » Oded Walikota Bandung Terima Tawaran Jadi Pembina Sehati

Oded Walikota Bandung Terima Tawaran Jadi Pembina Sehati 

IMG-20190208-WA0024 Audiensi Sehati dengan Walikota Bandung

majalahsora.com, Kota Bandung – Sehati (Sehat Tanpa Narkotika) salah satu lembaga masyarakat yang peduli terhadap pencegahan penyebaran Narkotika di masyarakat luas, melakukan audiensi dengan Oded M Danial Walikota Bandung.

Berlangsung Kamis (7/2/2019) petang di ruang rapat Walikota, Balai Kota Bandung.

Kegiatannya sendiri dihadiri oleh Ayi Vivananda, SH, Prof Obi, sebagai penasehat Sehati, Dr Asep Tapip, Ketua AKSI, Iwan Hermawan, Ketua Pagi, Hj. Isye Sumarni, pemeran mertua Kang Mus di film Preman Pensiun, dan lainnya.

Asep Maung Ketua Sehati pada paparannya mengatakan, bahwa Sehati akan melakukan penyuluhan Narkotika dalam gerakan masif Masyarakat & Pelajar Benar (Bersih Narkotika).

Dihadapan Oded Walikota Bandung, dirinya lebih lanjut mengatakan Sehati memiliki tujuan melakukan penyuluhan Narkotika yang dikolaborasikan dengan tampilan seni budaya Sunda.

“Hal itu agar para audien tidak jenuh dan bosan saat pembicara memaparkan materinya. Sekalian mengenalkan dan memelihara budaya Sunda,” papar Asep.

Di saat yang sama Ayi Vivananda mantan Walikota Bandung yang kini menjadi penasehat Sehati meminta agar Oded Walikota Bandung menjadi pembina Sehati.

Atas tawaran itu Oded pun menerima tawaran menjadi Pembina Sehati.

“Insya Alloh saya siap menerimanya dan menjadi Pembina Sehati. Piraku saya nolak. Apalagi ini untuk kebaikan dan mencegah penyebaran Narkotika,” tegas Oded, disambut riuh tepuk tangan. [SR]***