Majalah Sora|Wednesday, March 20, 2019
You are here: Home » Jalan-Jalan » Nia: Kalau Liburan Ke Cirebon Nginepnya Di Hotel Tryas

Nia: Kalau Liburan Ke Cirebon Nginepnya Di Hotel Tryas 

 

hotel tryas cirebon 3Poto istimewa

majalahsora.com, Kota Cirebon – Nia dan keluarga, salah satu wisatawan asal Kota Bandung, sangat terkesan dengan pelayanan dari Hotel Tryas. “Ya kalau liburan ke Cirebon, nginepnya di Hotel Tryas,” katanya, kepada majalahsora.com, beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut alasan dirinya menginap di Hotel Tryas, karena terletak tepat berada di tengah jantung Kota Cirebon, yaitu Jalan RA. Kartini No. 86. “Di samping itu dekat ke tempat wisata di Kota Cirebon, seperti Makam Sunan Gunung Jati, Keraton Cirebon,  Nasi Jamblang Ibu Nur yang fenomenal, Kampung Batik Trusmi, Pelabuhan Cirebon, dan lainnya” kata Nia.

Lebih lanjut, ia mengatakan Hotel Tryas dekat dengan Stasiun Kereta Api Cirebon, serta pusat perbelanjaan, di antaranya Grage Mall, CSB Cirebon dan lainnya.

Dari segi pelayanan Hotel, Nia mengatakan sangat puas, “Pelayanannya ok, cekatan, ramah-ramah petugasnya. Dari segi harga pun relatif terjangkau, apalagi kalau memakai aplikasi pegi-pegi, banyak diskon, malah bisa bayar di harga kurang dari Rp 300 ribu per malamnya,” imbuhnya.

Saat ditanya mengenai fasilitas, Nia, yang menginap di kamar jenis ‘Superior’, memaparkan sangat puas. “Kamarnya cukup luas. Fasilitasnya cukup lengkap, ada shower air panas dan dingin, cleaning service, restoran, koneksi internet, tv kabel, ac, laundry, alat mandi dan lainnya. Apalagi pas sarapan menunya enak-enak, dari mulai makanan berat (nasi goreng, sop ikan, semur daging, dll), desert, buah-buahan, jus, roti, kopi, teh, pokoknya sedap,” terang Nia.

Ia pun menambahkan bahwa kalau liburan ke Cirebon merekomendasikan untuk menginap di Hotel Tryas. “Kalau secara angka, saya kasih nilai 8,9 poinnya untuk Hotel Tryas, maju terus dan tingkatkan terus pelayanannya,” pungkas Nia. [SR]***