Majalah Sora|Monday, March 25, 2019
You are here: Home » Serba Serbi » Media Corner Golden Flower Hotel Bandung Buka 24 Jam Geratis

Media Corner Golden Flower Hotel Bandung Buka 24 Jam Geratis 

SONY DSCFariz Fardani Nurbaihaqi, Director Of  Sales Hotel Golden Flower Bandung

majalahsora.com, Kota Bandung – Bertepatan dengan puasa bulan suci Ramadhan 1439 H, Hotel Golden Flower Bandung  gelar kegiatan buka bersama dengan anak yatim dan awak media, Selasa (22/5/2018). Para tamu dijamu dengan sajian menu andalan ala buffet Restoran Golden Flower, serta dihibur oleh artis papan atas Indonesia Mulan Jameela.   

Di kesempatan dan waktu yang penuh berkah tersebut, Manajemen Hotel Golden Flower pun, memperkenalkan media corner. Menurut Fariz, Director Of  Sales Golden Flower, adanya media corner di hotel yang berada di Jalan Asia Afrika 15-17, merupakan salah satu wujud apresiasi terhadap awak media.

“Dari tahun 2009 sampai kini Golden Flower masih eksis hadir, sebagai hotel yang dipercaya oleh masyarakat luas. Hal itu tidak terlepas dari kerjasama kami dengan media yang erat terjalin,” kata Fariz, di sela-sela kegiatan buka bersama.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa media corner bisa digunakan oleh semua lapisan wartawan baik media cetak, elektronik, dan online.

Berbagai fasilitas sengaja disiapkan, seperti kursi meja, wifi, kopi dan teh geratis. “Mangga bisa digunakan untuk kerja, ngobrol, nongkrong. Bahkan untuk  diskusi pun bisa, apalagi untuk kemajuan kami. Bukanya tiap hari selama 24 jam. Untuk meeting media dengan peserta 10 sampai 20 orang mah mangga boleh di sini. Pokonya semuanya geratis,” terangnya.

Ide adanya media corner di Golden Flower yang merupakan grup Kagum Hotel, karena pihak manajemen tidak ingin hanya mengundang media saat ada kegiatan saja. Beda dengan Golden Flower, bisa tiap hari datang bersilaturahmi. “Asal jangan pindah kantor saja, ya,” ujar Fariz sambil tersenyum lebar.

“Bagi rekan media yang ingin menikmati fasilitas kami, mangga ditunggu dengan senang hati, jangan sungkan-sungkan. Daripada nongkrong, ngobrol, sambil kerja di cafe, minimarket dan lainnya yang bayar, mending manfaatin fasilitas kami, yang penting bisa menunjukkan kartu persnya. Kalau belum jelas bisa kontak ke WA saya di nomor 081224567792,” pungkasnya. [SR]***