Majalah Sora|Tuesday, March 19, 2019
You are here: Home » Persib » Latihan Munggaran Persib Dipimpin Gomez, Ieu Kamandang Tony

Latihan Munggaran Persib Dipimpin Gomez, Ieu Kamandang Tony 

tony_dedi_latihan_jat

majalahsora.com , Kota Bandung - Mario Gomez munggaran mingpin latihan PERSIB di Lapangan Seskoad, Rabu 13 Desember 2017. Bagi Tony Sucipto, sesi latihan itu meninggalkan kesan tersendiri.

Pada latihan yang berlangsung kurang lebih 90 menit itu, Gomez tidak banyak memberikan instruksi. Ia hanya melihat dan mengamati pemain sambil berdiskusi dengan staf pelatihnya. Dalam sesi latihan ini, pelatih fisik Yaya Sunarya lebih banyak berperan.

Meskipun tak banyak bicara saat latihan, Tony melihat, Gomez orang yang sangat disiplin serta tegas. Dia melihat hal itu dari gerak dan cara memberikan instruksi kepada asisten pelatih lainnya.

Samentawis ieu mah,  lamun ningal pelatih asing téh, tegas. Ngan sim kuring can pati apal langkung jero da nembé munggaran. Tapi éta pisan nu karaos ku sim kuring mah,” kata Tony.

Menurut Tony, latihan pertama timnya ini lebih fokus pada perkenalan dengan pelatih, asisten dan pemain. Dia pun belum bisa berkomentar tentang bagaimana kondisi serta menu latihan.

Saheulaanan latihan munggran téh condong kana pisik. Apan nembé ngalalanyah. Sim kuring can apal kapayunna latihanana kumaha deui,” ucapnya. [SR] ***