Majalah Sora|Wednesday, March 20, 2019
You are here: Home » Sora Sakola » Komite SMPN 28 Kota Bandung Raih Anugerah Apresiasi Pendidikan Disdik Kota Bandung

Komite SMPN 28 Kota Bandung Raih Anugerah Apresiasi Pendidikan Disdik Kota Bandung 

SONY DSCBoy Taga, Komite SMPN 28 Kota Bandung (kanan)

majalahsora.com, Kota Bandung – Akhir tahun 2018 ini Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung adakan Anugerah  Apresiasi Pendidikan kali ketiga.

Diberikan kepada insan pendidikan di Kota Bandung baik lembaga maupun pribadi yang memiliki andil besar dalam memajukan pendidikan ke arah yang lebih baik. Digelar Rabu (19/12/2018) di Hotel Horison Kota Bandung.

Ada beberapa kategori penerima anugerah di ajang tersebut, di antaranya kategori Komite Sekolah Peduli Pengembangan Pendidikan yang diraih oleh SMPN 28 Kota Bandung.

Dari pantauan majalahsora.com selama ini, Komite SMPN 28 Kota Bandung memiliki dedikasi dan komitmen yang tinggi, dalam upaya memajukan kegiatan pembelajaran di SMPN 28 Kota Bandung. Terutama untuk meningkatkan sarana prasarana, fasilitas, mendukung program kegiatan sekolah, kemitraan dan lainnya.

Berkaitan dengan raihannya Boy Taga Komite SMPN 28 Kota Bandung mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga.

“Saya mewakili keluarga besar SMPN 28 Kota Bandung sangat bangga atas Anugerah Apresiasi Disdik Kota Bandung, yang diraih SMPN 28 Kota Bandung kategori Komite Sekolah Peduli Pengembangan Pendidikan,” ucap Boy kepada majalahsora.com, Rabu (19/12/2018) malam .

“Terima kasih kepada Disdik Kota Bandung beserta jajarannya dan Pak H. Elih Sudipermana sebagai Kadisdik Kota Bandung atas penghargaan yang diberikan kepada kami,” imbuhnya .

Dirinya tidak menduga SMPN 28 Kota Bandung bisa mendapat penghargaan itu.

“Ini merupakan komitmen kami selaku pengurus Komite SMPN 28 Kota Bandung untuk senantiasa memberikan hal terbaik dalam meningkatkan kualitas layanan pendidikan di SMPN 28,” katanya.

Lebih lanjut Boy mengatakan semua itu tidak terlepas dari rahmat dan karunia Alloh SWT. Dirinya memaparkan bahwa raihan tersebut berkat kolaborasi dan sinergitas civitas (keluarga besar)SMPN 28.

“Semua ini berkat kerjasama yang solid mulai dari Bu Nunung Kuraesin sebagai Kepala SMPN 28, guru,tata usaha, para pendidik, mitra kelas, orang tua/wali murid. Di samping itu tidak telepas dari dukungan alumni, aparat kewilayahan RT, RW, Kelurahan Turangga, Kecamatan Lengkong, Dinas Lingungan Hidup, Dinas Perhubungan, Dinas Penanggulangan Kebakaran, Dinas Pariwisata, khususnya Dinas Pendidikan Kota Bandung yang telah membantu dan mendukung seluruh program-program serta kegiatan di SMPN 28,” jelas Boy.

Dirinya berharap dengan raihan terebut pihaknya bisa meningkatkan kerjasama, gotong royong, transparansi serta profesionalisme sebagai pengurus komite. Untuk memajukan kualitas dan pelayanan pendidikan ke depan yang lebih baik.

“Do the best, be the best for the best dengan motto SMPN 28 Bisa!” pungkasnya. [SR]***