Majalah Sora|Tuesday, March 26, 2019
You are here: Home » Jalan-Jalan » Keseruan Sport Fun di Amped Trampoline Park-23 Paskal Shopping Center Bandung

Keseruan Sport Fun di Amped Trampoline Park-23 Paskal Shopping Center Bandung 

SONY DSCAndi S, Park Manager Amped Trampoline Park -23 Paskal Shopping Center Bandung

majalahsora.com, Kota Bandung – Amped Trampoline Park, kini hadir di Kota Bandung. Merupakan  tempat rekreasi sport fun bagi seluruh anggota keluarga, dengan menawarkan berbagai keseruannya. Terletak di Lantai 3 unit 01-03 23 Paskal Shopping Center, Jalan Pasirkaliki No 25-27 Bandung.

SONY DSCMelatih keberanian 

Arena tersebut memiliki beberapa wahana dengan keasyikan yang berbeda-beda, seperti; Ninja Warior, Gladiator, Slack Line, Basketball, Olympic High Performance Trampoline, Free Jump Trampoline, Tumble Tracks, Rock Wall Climb, Foam Pit, Air Bag hingga Jump & dodge ball.

SONY DSCMembantu pertumbuhan tinggi badan anak, untuk orang dewasa dalam satu jam bisa membakar 3000 kalori

“Amped Trampoline Park di Bandung merupakan cabang yang ketiga, setelah di Jakarta dan Surabaya. Pusatnya ada di Singapura,” jelas Andi, Manager Amped Trampoline Park Bandung.

SONY DSCAnak belajar berinterasksi dengan lingkungan sekitar

“Bisa untuk semua usia, dari 3 sampai 60 tahun. Bagi anak-anak yang suka loncat-loncat dapat membantu melatih motorik kasar dan meninggikan badan. Untuk yang dewasa sangat cocok dijadikan olahraga penurun berat badan, karena bisa membakar 3000 kalori selama satu jam beraktifitas. Jangan khawatir ada 21 kru kami yang siap mendampingi dan memberikan arahan,” sambungnya.

SONY DSCKeasyikan dan keseruan yang ditawarkan di Amped Trampoline Park Bandung

Ia pun menambahkan bahwa Amped Trampoline Park bisa membantu anak autis untuk bersosialisasi dan tubuhnya menjadi sehat serta meningkatkan kecerdasan. Untuk orang dewasa ke depannya ada paket penurunan berat badan.

SONY DSCSebelum masuk arena diberi arahan dari kru Amped Trampoline Park Bandung

Bagi yang pertama kali bermain di Amped Trampoline Park, nantinya akan diberikan arahan oleh krunya, dan wajib menggunakan kaos kaki khusus yang bawahnya memiliki lapisan karet serta dapat digunakan berkali-kali, selama bantalannya masih layak.

SONY DSCKaos kaki khusus bermain trampoline

“Bagi yang belum memiliki kaos kaki khusus trampoline, bisa membelinya di tempat kami seharga Rp 20.000,” kata mantan instruktur fitness center di Mall yang berada di bilangan Jalan Braga.

SONY DSCOrang tua dapat memantau langsung dari kejauhan

Keseruan lainnya pun dihadirkan di setiap bulannya, dengan menghadirkan akrobatik dari kru-krunya. “Setiap bulan temanya beda-beda, Bulan Nopember kemarin tema nya perjuangan. Di Bulan Desember sendiri nanti akan menghadirkan tema Star War, dengan kostum yang menarik,” imbuh Andi.

SONY DSCKrunya ada yang ahli parkour dan anggota cheerleader

Setiap bulannya  lebih dari 7000 pengunjung yang datang ke Amped Trampoline Park Bandung. Agar tidak penasaran merasakan keseruannya sekalian olahraga yang menyenangkan, ajak seluruh anggota keluarga ke Amped Trampoline park.

SONY DSCLoket pembelian tiket

Tiket hari Senin Rp. 80.000/jam, Selasa sampai Jum’at Rp. 100.000/jam, sedangkan Sabtu-Minggu Rp. 125.000/jam, termasuk air mineral botol gratis, buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00. [SR]***