Majalah Sora|Monday, March 25, 2019
You are here: Home » Serba Serbi » Kader Muda PBB Jabar Geram Koran Jabar Ekspres Sebut Dukung Jokowi Di Pilpres 2019

Kader Muda PBB Jabar Geram Koran Jabar Ekspres Sebut Dukung Jokowi Di Pilpres 2019 

m ali nudin ketua pemuda partai bulan bintang pbb jabar - CopyM Ali Nurhakim, Ketua Pemuda Bulan Bintang Jabar

majalahsora.com, Kota Bandung – Kader muda PBB (Partai Bulan Bintang) merasa geram, terkait penulisan judul berita Koran Jabar Ekspres, beberapa waktu lalu, yang menyatakan bahwa PBB mendukung pasangan Jakowi-Amin pada kontestasi Pilpres (Pemilihan Presiden) 2019 mendatang.

Apalagi PBB kini sedang gencar melakukan penguatan infrastruktur mulai tingkat RT, RW, hingga tingkat kelurahan, dalam upaya pemenangan Pileg (Pemilihan Legislatif) dan Pilpres, yang sudah di depan mata.

Hal itu disampaikan oleh M Ali Nurhakim, Ketua Pemuda Bulan Bintang Jabar. Masih kata Ali, patainya menurut versi KPU (Komisi Pemilihan Umum) dan berita online PBB merupakan salah satu partai yang memiliki Caleg (Calon Legislatif) di 80 Dapil (Derah Pemilihan) sei-Indonesia, secara administratif terlengkap dan terbaik.

“Akan tetapi ada saja pihak yang mengambil keuntungan untuk memberitakan momentum dukung mendukung pasangan Capres-Cawapres, tersebut,” imbuhnya, beberapa waktu yang lalu.

Berkaitan dengan penulisan judul di Koran Jabar Ekspres, yang salah dan memelintirkan “PBB Jabar Dukung Jokowi-Amin” Pemuda Bulan Bintang Jabar, Sayap partai PBB, mengecam keras, serta meminta kepada media tersebut, untuk menarik berita dari peredaran dan memohon maaf.

“Kami merasa dirugikan karena Judul Berita “PBB Mendukung Jokowi-Amin”, harusnya PPB, (Pemuda Peduli Bangsa). Kami Tersinggung dengan Plintiran “PBB Jabar Dukung Jokowi-Amin” yang di terbitkan oleh Jabar Ekspres, karena seolah-olah PBB, mendukung Paslon tersebut. Kenapa Tulisan Judulnya tidak Gentle Saja Pemuda Peduli Bangsa yang disingkat PPB Mendukung Jokowi-Amin,” tegas Ali.

Lebih lanjut ia menyayangkan hal itu, karen a dalam momentum menjelang masa-masa pemilihan Capres-Cawapres. PBB pun belum menentukan arahnya, karena untuk Pilpres tahun 2019 ada dua calon pasangan. PBB sendiri akan menentukan sikapnya setelah melakukan Ijtima Ulama ke II, Ulama merupakan panutan umat, sebab PBB hadir bersama bagi kepentingan umat.

Ali dan jajarannya sebagai kader muda PBB, meminta kepada Jabar Ekspres, untuk segera mencabut serta menarik pemberitaan, dari peredaran.

Di samping itumemberikan pnejelasan serta minta maaf kepada PBB Jabar sebagai pihak yang merasa dirugikan

“Mungkin Kalau tidak ada momentum yang seperti kita ketahui semua, tidak terlalu berdampak. Namun beda saat ini. Jangan sampai warga serta simpatisan PBB, yang tidak simpati terhadap Paslon yang disebut oleh Jabar Ekspres, menjadi kecewa dengan membaca judul tersebut. Karena Judul lah yang membuat Heboh,” pungkasnya. [SR]***