Majalah Sora|Wednesday, March 20, 2019
You are here: Home » Hot » Jangan Lewatkan Pertunjukan Sirkus Internasional Menantang Gravitasi Di Trans Studio Bandung

Jangan Lewatkan Pertunjukan Sirkus Internasional Menantang Gravitasi Di Trans Studio Bandung 

SONY DSC

majalahsora.com, Kota Bandung – Pertunjukan sirkus menantang gaya gravitasi dari pemain akrobatik internasional hadir di Trans Studio Bandung (TSB), Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto nomor 289, Kota Bandung.

Mumpung masih di masa liburan sekolah, ajak putra putri dan keluarga anda ke Trans Studio Bandung, dan jangan sampai terlewatkan menyaksikannya di Amphitheater TSB.

Pertunjukan sirkus yang diberi tema “GRAVITY”, berlangsung sampai dengan tanggal 1 Januari 2019. Setiap hari dimulai dari pukul 14.00 WIB, kecuali untuk hari Jum’at pukul 14.30 WIB.

Para pengunjung akan disuguhkan berbagai aksi akrobat yang mendebarkan serta menengangkan. Diselingi dengan tampilan badut yang menghibur dan mengocok perut.

Pemain akrobatik asal Rusia, Vladislav Zoloterov akan menunjukan keterampilannya dalam menjaga keseimbangan pada aksi High Chair.

Di mana Vladislav Zoloterov melakukan manuver-manuver di ketinggian yang hanya bertumpu pada beberapa kursi yang ditumpuk menjulang tinggi ke atas.

Di samping itu para pengunjung pun disuguhkan pertunjukan akrobatik dari Cina, yang akan menentang gaya gravitasi. Memamerkan keahliannya bersepeda dan berjalan di udara pada seutas tali, dalam aksi yang dinamakan High Wire.

Aksi menakjubkan lain yang ditampilkan di pertunjukan ini adalah aksi Aerial Dance, di mana para penari akan melakukan tarian sambil melayang di udara hanya bertumpu pada selembar kain.  Dilanjutkan dengan aksi Trampoline Wall yang menampilkan aksi memantul secara vertikal sampai ketinggian sekitar 10 meter.

SONY DSC

Yang membuat pertunjukan ini lebih menarik lagi adalah cerita yang diusung mengenai perjalanan seorang astronot ke luar angkasa dan terdampar di sebuah planet asing.

Dengan tata panggung bertema luar angkasa, para pemain akrobatik juga mengenakan kostum-kostum yang unik dan didukung dengan spesial efek, tata lampu serta latar belakang musik yang menakjubkan.

Untuk menyaksikan pertunjukan sirkus internasional “GRAVITY” ini, pengunjung tidak perlu membayar tiket tambahan. Cukup membayar tiket masuk Trans Studio Bandung seharga Rp. 280,000. Selain bermain di semua wahana sepuasnya, pengunjung juga bisa menyaksikan semua pertunjukan termasuk sirkus internasional “GRAVITY”.

Saat awak majalahsora.com menyaksikan pertunjukan tersebut terasa sangat terhibur. Sangat cocok menjadi pengisi waktu liburan sekolah putra-putri dan sanak keluarga.

Di tempat yang sama dari pantauan majalahsora.com, saat pertunjukan para pengunjung tidak beranjak dari tempat duduknya, menyaksikan tampilan pemain akrobatik sampai tuntas.

Menurut Sela salah satu pengunjung TSB mengatakan, tampilan para pemain akrobatik dari Rusia dan Cina di sirkus Gravity menjadi pengalaman tersendiri.

“Mendebarkan dan sangat menghibur aksi sirkusnya. Saya dengan suami mengajak anak-anak sengaja ke TSB untuk mengisi liburan sekolah. Selain nonton sirkus, kita juga bisa menikmati semua wahana yang ada di Trans Studio Bandung. Seru dan asyik pokoknya. Kami sangat menikmatinya,” kata Sela. [SR]***