Majalah Sora|Wednesday, March 20, 2019
You are here: Home » Serba Serbi » Hari Ini East Crew Modification Contest akan Manjakan Pecinta Modifikasi Mobil dan Kopi

Hari Ini East Crew Modification Contest akan Manjakan Pecinta Modifikasi Mobil dan Kopi 

SONY DSC

majalahsora.com, Kota Bandung – Komunitas pecinta otomotif East Crew Bandung akan menggelar kegiatan kontes modifikasi mobil, bertajuk East Crew Modification Contest. Diadakannya kontes mobil premium tersebut memiliki maksud sebagai salah satu wadah kompetisi bagi para pehobi modifikasi dan otomotif.

Dilaksanakan tepat hari ini, Sabtu 7 April 2018 sampai besok, Minggu 8 April 2018, di Eldorado Dome, Jalan Setiabudhi No 438, Kota Bandung, dari pukul 09.00-23.00 WIB.

“Ini merupakan acara kontes mobil modifikasi terbesar dalam ruangan dan pertama di Kota Bandung. Akan ada lebih dari 76 mobil yang ikut di ajang ini. Pesertanya dari Bandung, Jakarta, Yogyakarta dan kota lainnya,” ujar Insan, salah satu panitia East Crew Bandung, pada acara jumpa pers di rooftop Paviljoen, Jl. RE Martadinata, Kota Bandung, (5/4/2018).

Acaranya sendiri terbagi menjadi tiga rangkaian, dengan tajuk utama Modification Expo yang berisi Modification Exhibition and Competition, Kitchen and Coffe Festival yang berisi Food and Coffe Market.

Disamping kontes mobil, masih di tempat yang sama akan digelar kegiatan Eukoffia Coffe Festival. Bertujuan mengumpulkan dan menghubungkan semua pembuat kopi, komunitas pecinta kopi, dan masyarakat yang tertarik untuk mendalami kopi di satu tempat yang sama. Selain itu memberikan pengetahuan mengenai kopi kepada khalayak umum.

Para pengunjung dan peserta pun akan dihibur beberapa band dan dj papan atas Indonesia, seperti Maliq & D’Essentials, Teza Sumendra, Dipha Barus, Dj Freya, dan lainnya. Untuk tiketnya sendiri dijual seharga Rp. 75 ribu (reguler) dan Rp 100 ribu (on the spot)

Jadi tunggu apalagi, bagi yang belum punya rencana kegiatan, bisa merapat sekarang juga. [SR]***