Majalah Sora|Tuesday, March 26, 2019
You are here: Home » Serba Serbi » Hantu Goosebumps Hadir Di Wahana Baru Trans Studio Bandung

Hantu Goosebumps Hadir Di Wahana Baru Trans Studio Bandung 

goosebumbs hauteed house tsb

majalahsora.com, Kota Bandung –  Trans Studio Bandung (TSB) hadirkan wahana baru Goosebumps Haunted House, bekerja sama dengan Sony Pictures. Selama satu bulan (5 Oktober-4 November 2018) wahana tersebut bisa dinikmati oleh pengunjung, di area Lost City Trans Studio Bandung.

Hadirnya wahana Goosebumps Haunted House di TSB, untuk memeriahkan hellowen sekaligus mendekati rilis film Goosebumps 2.

Untuk memaparkan wahana Goosebumps Haunted House, pihak Trans Studio Bandung menggelar jumpa pers, Jumat, (5/10/2018) petang. Digelar di area Lost City Trans Studio Bandung, jalan Gatot Subroto Bandung.

Pada kesempatan tersebut turut hadir General Manager Trans Studio Bandung Daan Duijm, Marcomm Manager Trans Studio Bandung Triya Filia Santi dan boneka Slappy yang didatangkan langsung dari Amerika.

“Selamat datang dan selamat menikmati Goosebumps Haunted House yang akan hadir di Trans Studio Bandung selama satu bulan,” kata General Manager Trans Studio Bandung Daan Duijm yang berpakaian bajak laut di awal paparannya.

Daan Duijm yang berasal dari negeri ‘Kincir Angin’ Belanda dan sudah mulai fasih berbahasa Indonesia mengatakan, wahana Goosebumps Haunted House didesain semirip mungkin seperti cerita dalam buku Goosebumps.

“Di dalam wahana ini terdapat banyak monster yang akan hidup dan mengejar pengunjung. Namun para monster akan berhenti mengejar bila pengunjung mengikuti petunjuk yang ada di wahana ini,” ujarnya.

Sementara itu Marcomm Manager Trans Studio Bandung Triya Filia Santi yang berpakaian penyihir di Launching wahana Goosebumps Haunted House mengatakan, pengunjung yang masuk secara berkelompok (lima orang) ke wahana ini nantinya akan menyusuri labirin dan merasakan sensasi masuk ke dalam film Goosebumps 2.

“Di dalam labirin pengunjung akan berjumpa dengan karakter-karakter Goosebumps dan menyusuri tujuh ruangan,” kata Triya Filia Santi, “Karakter yang akan dijumpai diantaranya, Sonia, Werewolf, Zombie, Clown Murder, Vampire, Scarecrow dan Witch,” ujarnya, “Pengunjung diharuskan menyelesaikan kode tersembunyi untuk bisa keluar dari wahana Goosebumps Haunted House,” pungkasnya.

Saat pengunjung memasuki wahana Goosebumps Haunted House akan mengawali perjalanan di ruangan yang tertutup, dan diharuskan memecahkan kode yang dapat berguna untuk membuka kunci ke ruangan selanjutnya.

Kode yang harus dipecahkan berbeda-beda tergantung petunjuk yang ada di dalam ruangan, adrenalin pengunjung dipastikan akan memuncak karena harus memecahkan kode tetapi didekati monster-monster yang ada di film Goosebumps 2.

Pada penghujung perjalanan, pengunjung akan dikejutkan dengan kemunculan semua monster secara tiba-tiba yang mengajak pengunjung untuk berpesta bersama.

Di sini pengunjung diharuskan mencari cara untuk menangkap semua monster tersebut agar kembali terkurung ke dalam buku, wahana Goosebumps Haunted House didukung beberapa spesial efek di antarannya, Bubble, Dry Ice, suara, dan cahaya.

Elida salah satu pengunjung bahkan ketakutan dan keluar lagi, walaupun baru memasuki ruangan pertama. Hal ini membuktikan wahana Goosebumps Haunted House, memiliki efek kejutan yang belum pernah ada sebelumnya.

Pengalaman tersebut akan memberikan sensasi para pengunjung masuk ke dalam film Goosebumps, yang tentunya tidak akan terlupakan.  [SR-BRH]***