Majalah Sora|Monday, March 18, 2019
You are here: Home » Persib » Gomez Akan Hadiri #PERSIBpeduli, Minggu 10 Desember 2017 di Sidolig

Gomez Akan Hadiri #PERSIBpeduli, Minggu 10 Desember 2017 di Sidolig 

gomez_donor_darah

majalahsora.com, Kota Bandung –  Roberto Carlos Mario Gomez secara resmi akan mengarsiteki Maung Bandung untuk mengarungi liga 1 tahun 2018 yang akan datang.

Berkaitan dengan hal itu PT. PERSIB Bandung Bermartabat menjelaskan bahwa pelatih asal Argentina dan asistennya, Fernando Soler, akan hadir dan menyapa bobotoh secara langsung,  pada acara #PERSIBpeduli.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial tahunan PERSIB, berupa donor darah yang pada tahun ini dirangkai dengan khitanan massal. Dilangsungkan pada hari Minggu, 10 Desember 2017, di Stadion Persib-Sidolig, Kota Bandung.

Menurut Irfan, Media Officer Persib, pelatih Mario Gomez sudah berangkat Kamis, 7 Desember 2017 semalam dari Buenos Aires, Argentina dan saat ini tengah berada dalam perjalanan menuju Indonesia. Gomez diperkirakan tiba di Jakarta, Sabtu malam (9/12/2017).

Dijadwalkan, Gomez akan tiba di Bandung, Minggu pagi (10/12/2017) dan langsung mengikuti acara #PERSIBpeduli. Mereka berharap para Bobotoh di manapun berada dapat menyambut kedatangan Mario Gomez dan sama-sama menata sinergi demi membangun PERSIB yang lebih baik. [SR]***