Majalah Sora|Friday, March 22, 2019
You are here: Home » Serba Serbi » Event Hijrah Bersama Aishaderm Kota Bandung Mencari Digital Key Opinion Leader

Event Hijrah Bersama Aishaderm Kota Bandung Mencari Digital Key Opinion Leader 

SONY DSCJulpitrayani, selaku Key Account National

majalahsora.com, Kota Bandung – Roadshow beauty influencer gathering #Hijrah Bersama Aishaderm yang diprakarsai oleh Aishaderm bekerjasama dengan Kotak Media Indonesia hadir di Kota Bandung, Sabtu (10/3/2018). Bertempat di Warunk Upnormal, Jalan RE Martadinata.

Acara tersebut diadakan dengan tujuan untuk mencari Digital Key Opinion Leader Aishaderm.

Sobat Sora perlu tahu, bahwa Aishaderm merupakan salah satu produk kecantikan bagi muslimah dan juga wanita umumnya di Indonesia dengan “basic clinic”. Dibuat dari bahan dasar ekstrak buah kurma dan tin/ara.

Di launching tahun 2015 di Sidoarjo, setahun kemudian masuk ke pasar OPC. Kini kurang lebih ada 20 jenis produk Aihsaderm yang dijual ke 100.000 toko retail dan pasar tradisional.  Produknya ada acne series, anti aging series, moisturizer series, cleaner series, body care series, sunscreen series, hair series, dan lightening series. 

SONY DSC15 orang influencer (bloger, vloger dan selebgram) yang diundang oleh Aishaderm

“Nama Aishaderm sendiri diambil dari nama istri Rosulloh yang paling cantik, yaitu Siti Aisyah RA. Produk kami basicnya dari klinik. Sudah ada tiga klinik di Sidoarjo, Aceh dan Makassar. Rencananya tahun ini akan hadir 25 klinik lagi (Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jabodetabek). Produk Aishaderm dibuat dari bahan bahan alami, tanpa bahan kimia, dan diproses secara higenis. Nantinya juga akan keluar make up series,” jelas Julpitrayani (Jul) selaku Key Account National, di sela-sela kegiatan roadshow beauty influence gathering #Hijrah Bersama Aishaderm, di Kota Bandung, Sabtu (10/3/2018) siang.

Masih menurut Jul Secara harga produk Aishaderm ramah di kantong. Karena dijual di harga Rp. 25.000. ribuan. Dengan target market usia 15-45 tahun.

SONY DSCAntusias peserta

Di tempat yang sama Sari, salah satu pengelola kegiatan Roadshow beauty influencer gathering #Hijrah Bersama Aishaderm di Bandung, menuturkan ada 15 orang influencer (bloger, vloger dan selebgram) yang diundang oleh Aishaderm. Sebelumnya para pesertanya telah melalui seleksi ketat.

“Rencananya akan diadakan di tujuh kota. Sebelumnya, telah diselenggarakan di Kota Malang dan Kota Cirebon. Selanjutnya akan menyambangi Banjarmasin, Semarang, Medan dan Makassar,” katanya.

“Digital Key Opinion Leader yang terpilih nanti diharapkan bisa menjadi ujung tombak Aishaderm dalam membawa nilai-nilai dari brand Aishaderm pada khalayak umum. Hal ini dikarenakan memang seorang Key Opinion Leader adalah seseorang yang memiliki ide, pemikiran dan ucapan yang dapat mempengaruhi orang-orang yang ada disekitarnya,” tambah Wahyu Karna Dijaya, National Promotion Manager Aishaderm, melalui siaran pers.

SONY DSCSari, pengelola kegiatan roadshow beauty influence gathering #Hijrah Bersama Aishaderm

Dengan adanya acara ini, Aishaderm nantinya mempunyai seorang perwakilan brand dalam dunia digital yang bisa mengadopsi ide-ide baru dan memberikan inspirasi melalui konten-konten yang disampaikan di dunia digital sesuai dengan nilai brand, sehingga mampu membawa perubahan bagi brand dan  khalayak menjadi lebih baik.

Hal tersebut menjadi salah satu alasan dalam pemilihan tema “Hijrah Bersama Aishaderm” untuk acara Gathering Roadshow ini. “Seperti halnya kata hijrah, yang secara harfiah dapat dimaknai sebagai melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik,” lanjut Wahyu Karna Dijaya.

SONY DSCPeserta sedang mengamati produk Aishaderm

Acara dimulai dengan pengenalan Aishaderm Product Series dan cara mengaplikasikan produk tersebut dengan dipandu oleh Dokter sekaligus Beauty Consultant dari Aishaderm. Selain itu juga banyak acara menarik lainnya seperti pertunjukan band akustik, yang mengiringi selama acara, juga ada game-game seru dengan aneka hadiah yang Aishaderm persembahkan untuk para peserta.

Setelah Platinum tiket berhasil didapatkan oleh salah satu influencer dari Cirebon, Platinum Tiket juga akan kembali diperebutkan untuk hadiah games dalam acara gathering di Bandung, sebagai undangan langsung mengikuti Final Camp #Hijrah Bersama Aishaderm yang  akan diselenggarakan di Yogyakarta, pada tanggal 11–13 Mei 2018.

SONY DSC

Sponsori Persib di Liga 1 Musim 2018-2019

Di Liga 1 musim 2018-2019, Aishaderm sebagai produk kecantikan halal, menjadi salah satu sponsor bagi klub Bali United. ‘

Di samping itu akan mensponsori beberapa klub Liga 1 lainnya, di antaranya Persib Bandung. “Rencananya kami akan mensponsori untuk di kostum latihan Persib. Sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan Bali United,” terang Jul, di depan awak media.

SONY DSCProduk Aishaderm, produk kecantikan halal buatan dalam negeri, 100 persen alami

Saat disinggung alasan Aishaderm mensponsori klub-klub Liga 1 ternama di Indonesia, dirinya menyatakan bahwa sepak bola masih menjadi salah satu tempat promosi yang efektif, karena daya tarik sepak bola masih menjadi olah raga nomor satu, bagi jutaan masyarakat Indonesia. [SR]***