Majalah Sora|Wednesday, March 27, 2019
You are here: Home » Sora Sakola » Disdik Kota Bandung Gelar Anugerah Apresiasi Pendidikan 2018

Disdik Kota Bandung Gelar Anugerah Apresiasi Pendidikan 2018 

SONY DSCElih Sudiapermana Kadisdik Kota Bandung menyerahkan Anugerah Apresiasi Sekolah Berwawasan Lingkungan Kepada Nita Hidawati Kepala SMPN 21 Kota Bandung

majalahsora.com, Kota Bandung – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung, Rabu (19/12/2018) malam menggelar Anugerah Apresiasi Pendidikan 2018 untuk kali ketiga yang dilangsungkan di Hotel Horison Bandung.

Dihadiri oleh jajaran Disdik Kota Bandung dan lainnya. Di samping itu turut hadir Asisten Administrasi Umum dan Kepegawaian Kota Bandung, Evi Shaleha yang mewakili Walikota Bandung Oded M Danial.

Ajang tersebut merupakan bentuk apresiasi Disdik Kota Bandung terhadap insan pendidikan dan stake holder yang telah memberikan dedikasinya untuk kemajuan pendidikan khususnya di Kota Bandung.

Pada kesempatan itu ada  beberapa kategori yang diapresiasi oleh Disdis Kota Bandung, seperti Anugerah Apresiasi Pendidikan jenjang SMP Sekolah Berwawasan Lingkungan diraih oleh SMPN 21 Kota Bandung, jenjang SMP ketegori Sekolah Berwawasan Religi SMPN 13 Kota Bandung, jenjang SMP kategori Sekolah Digital/Smart School SMPN 2 Kota Bandung, jenjang SMP kategori Sekolah Literasi SMPN 36 Kota Bandung, jenjang SMP kategori SMP Sekolah Inklusi SMPN 47 Kota Bandung, jenjang SD kategori Sekolah Inklusi SD BPI Kota Bandung, jenjang SD kategori Sekolah Digital/Smart School SDN 056 Dadali Kota Bandung, jenjang SMP kategori GTK Berdedikasi Tinggi Dedi SMPN 33 Kota Bandung, jenjang SMP kategori Komite Sekolah Peduli Pengembangan Pendidikan SMPN 28 Kota Bandung,  jenjang SD kategori Sekolah Berwawasan Lingkungan SDN 033 Asmi Kota Bandung, jenjang SD Sekolah Berninovasi Pembelajaran SDN 164 Karang Pawulang dan lainnya.

“Alhamdulillah kita bisa mengapresiasi beberapa prestasi yang dilakukan oleh insan-insan pendidikan termasuk stake holder yang mendukung  pendidikan di Kota Bandung,” kata Elih kepada majalahsora.com.

Menurutt Elih mudah-mudahan dengan apresiasi tersebut bisa menginspirasi banyak orang untuk terus berdedikasi bagi kemajuan pendidikan di Kota Bandung.

Saat ditanya mengenai raihan kepuasan di tahun 2018, ia memaparkan bahwa raihan kepuasan sifatnya hanya sementara karena harus mencapai kepuasan-kepuasan berikutnya.

Elih berpesan dengan Anugerah Apresiasi Pendidikan 2018 bisa memajukan inovasi dunia pendidikan sehingga layanan pendidikan di sekolah-sekolah kepada peserta didik bisa lebih baik. [SR]***