Majalah Sora|Tuesday, March 19, 2019
You are here: Home » Serba Serbi » Dewi Sartika Gantikan Ahmad Hadadi Sebagai Kadisdik Jabar

Dewi Sartika Gantikan Ahmad Hadadi Sebagai Kadisdik Jabar 

SONY DSCdr. Ir. Hj. Dewi Sartika, M.Si., (tengah) Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat menggantikan Dr. Ir. H. Ahmad Hadadi, M.Si. Kadisdik terdahulu 

majalahsora.com, Kota Bandung – Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat merotasi 24 pejabat struktural atau pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemprov Jabar. Berlangsung di Aula Barat Gedung Sate, Jumat (4/1/2019) petang.

Salah satu pejabatnya yaitu Dewi Sartika yang dilantik menjadi Kadisdik Jabar (Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat), menggantikan posisi Ahmad Hadadi yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Saat diwawancara oleh awak majalahsora.com, Ike sapaan akrab Kadisdik Jabar yang baru mengatakan bahwa dirinya siap mengemban amanah yang baru.

“Bagaimana pun ini adalah amanah dari Pak Gubernur sunatullah dari Alloh SWT. Selain amanah menurut Pak Gubernur juga merupakan ujian. Artinya saya harus belajar banyak dan minta dukungan dari rekan-rekan Disdik Jabar,” papar Ike yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut menurutnya bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Hadadi Kadisdik terdahulu yang sudah berjalan dengan baik akan diteruskan.

“Insya Alloh saya akan belajar cepat. Mohon dukungannya dari semua pihak,” pungkas Dewi. [SR]***