Majalah Sora|Wednesday, March 20, 2019
You are here: Home » Serba Serbi » GATF 2018 Bandung 23-25 Maret Akan Manjakan Traveller

GATF 2018 Bandung 23-25 Maret Akan Manjakan Traveller 

SONY DSCGeneral manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung, Erina Damayanti (memegang mik)

majalahsora.com, Kota Bandung – Para Traveller kembali dimanjakan dengan kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase I di Kota Bandung, yang akan dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 23-25 Maret 2018, di Atrium Trans Studio Bandung.

General manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung, Erina Damayanti, mengatakan bahwa acara tersebut merupakan salah satu komitmen Garuda Indonesia, dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia. Berkolaborasi dengan Bank Mega sebagai bank pertnernya.

SONY DSCPara pewarta

Nantinya, banyak penawaran menarik, yang akan didapat oleh pengunjung GATF. Di antaranya disc tiket penerbangan, baik domestik maupun mancanegara. Bahkan sampai 80 persen.

Di samping mendukung pemerintah untuk mendorong  pertumbuhan pariwisata nasional termasuk “10 Destinasi Priotas Byond Bali”, pelaksanaan  GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Kota Bandung dan sekitarnya.

“Tahun ini kami menargetkan 25 ribu pengunjung dengan transasksi sebesar Rp. 25 miliar, selama  tiga hari penyelenggaraan. Pengunjung GATF tahun lalu ada 20,000, makanya tahun ini optimis meningkat,” kata Erina, Jumat, (17/3/2018), dihadapan para pewarta, pada acara jumpa pers, di Prama Grand Preanger Bandung, Jalan Asia Afrika.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Kota Bandung, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun. Sejak kali pertama kami laksanakan GATF di Jakarta tahun 2009 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan  perjalanan  wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar Indonesia,” tambah Erina.

SONY DSCBertempat di Prama Grand Preanger Bandung, Jalan Asia Afrika

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberi pelayanan terbaik untuk berbagai piihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional yang menarik, dengan harga special. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya, maupun fasilitas benefit kemudahan transaksi yang diberikan oleh Bank Mega.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah, Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Bandung dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam meupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” kata wanita berjilbab itu.

Masih kata Erina, pada event GATF tahun ini ada beberapa program baru sepeti pembelian free fee ticket, bagasi lebih dengan potongan 30 persen, masuk eksekutive lounge, dan lainnya.

Di tempat yang sama Regional Head Bank Mega Bandung, Rika Rahayu Begawan, mengatakan bahwa menjadi kebanggan tersendiri bagi Bank Mega, bisa terpilih kembali menjadi bank partner pada kegiatan GATF.

“Kegiatan ini sangat dinanti-nanti oleh para pecinta travelling dengan tujuan dalam negeri maupun mancanegara,” imbuh Rika.

SONY DSCPoto bersama

Selama pameran berlangsung Bank Mega akan menawarkan salah satu produk unggulannya di bidang kartu kredit, yang sangat identik dengan para traveller, yakni Mega Travel Card, merupakan inovasi terbaru bagi card holder yang sering melakukan perjalanan.

“Pokonya banyak keuntungannya bagi pelanggan setia Garuda Indonesia, yang memegang kartu kredit dan nasabah Bank Mega. Selama acara berlangsung, pengunjung GATF yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega pun, bisa mendapatkan kartu secara cepat atau instant issuance, di mana mulai dari proses pengajuan sampai kartu jadi hanya memerlukan 2 jam, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

Pada GATF tahun lalu ada 750 nasabah baru kartu kredit Bank Mega. Tahun ini menargetkan 1000 pengguna kartu kredit baru dan 50 nasabah Bank Mega Prioritas, yang menabung dengan nilai lebih dari Rp 500 juta.

Masih berkaitan dengan GATF fase I, Selain di Kota BAndung, rencananya digelar di lebih dari 29 kota, di antaranya Semarang, Solo, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Makassar, Bali, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Batam, Aceh, Jakarta, Pontianak, dan lainnya.  [SR]***