Majalah Sora|Wednesday, March 27, 2019
You are here: Home » Sora Sakola » Dalam Upaya Mendukung PPK, SMPN 21 Kota Bandung Mengadakan Musyawarah Gugus Depan 18007-18008

Dalam Upaya Mendukung PPK, SMPN 21 Kota Bandung Mengadakan Musyawarah Gugus Depan 18007-18008 

 

SONY DSCPoto kiri ke kanan, Bambang Rusli, S.Pd., (mantan Ketua Pembina SMPN 21 Kota Bandung), Siti Fadjar, S.Pd (Pembina Pramuka), & Dra. Nita Hidawati, M.M.Pd., Kepala SMPN 21 Bandung merangkap Ketua Mabigus 

majalahsora.com, Kota Bandung – Musyawarah Gugus Depan di SMPN 21 Kota Bandung dilaksanakan hari Jum’at (27/10/2017) sore. Bertempat di aula sekolahnya. Diikuti oleh seluruh guru, selaku pembina Pramuka serta anggota pramuka SMPN 21 Kota Bandung. Selain itu di hadiri oleh Kwaran Babakan Ciparay.

SONY DSCAos Rifatullah, S. S., Wakasek Kesiswaan

Adapun isi dari musyawarah tersebut untuk mengevaluasi program tahun lalu, perencanaan yang akan datang serta pemilihan ketua Gudep dan pembina.

SONY DSCGuru SMPN 21 Kota Bandung, sedang mengikuti Musyawarah Gudep 18007-18008

“Alhamdulillah musyawarah gugus pramuka SMPN 21 Kota Bandung bisa terlaksana. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini program ke depan kepramukaan di SMPN 21 Kota Bandung bisa lebih maju lagi. Di samping itu pada acara ini sekalian pemilihan ketua pembina. Karena Kak Bambang, selaku ketua pembina yang lalu, pada Agustus 2017 telah pensiun dari guru. Kami berharap dengan kegiatan ini juga dapat mendukung PPK (Pendidikan Pengembangan Karakter) melalui gerakan kepramukaan di sekolah kami,” ujar Dra. Nita Hidawati, M.M.Pd., Kepala SMPN 21 Kota Bandung yang sekaligus menjadi Ketua Mabigusnya.

Poto kegiatan:

SONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSC[SR]***