Majalah Sora|Monday, March 18, 2019
You are here: Home » Sora Sakola » Ceng Mamad Kepala SMAN 3 Kota Sukabumi Siap Di Rotasi Ke Berbagai Daerah Maupun Pelosok

Ceng Mamad Kepala SMAN 3 Kota Sukabumi Siap Di Rotasi Ke Berbagai Daerah Maupun Pelosok 

SONY DSCCeng Mamad, selama empat tahun menjadi Kepala SMAN 3 Kota Sukabumi, dan siap di rotasi ke pelosok sekalipun

majalahsora.com, Kota Sukabumi – Kegiatan rotasi, mutasi dan promosi jabatan Kepala SMA/SMK di lingkungan Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat dalam waktu dekat akan segera terlaksana.

Hal tersebut dikuatkan oleh informasi yang didapat oleh majalahsora.com, dari Drs. H. Karyono, M.Si., Kepala Bidang Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Paud Dini dan Dikdas, Disdik Propinsi Jabar. Ia menuturkan  bahwa kegiatan tersebut merupakan hal wajar.

“Insya Alloh setiap bulan di 27 kabupaten/kota akan ada kepala sekolah yang mutasi, promosi dan pensiun,” ujar Karyono, melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu.

Berkaitan dengan hal tersebut majalahsora.com berhasil mewawancarai Ceng Mamad sebagai Kepala SMAN 3 Kota Sukabumi. Dirinya menuturkan apabila memang ada rotasi, mutasi dan pensiun dari Disdik Jabar, dirinya siap menerima resiko apapun. “Saya sebagai abdi negara siap di tempatkan di berbagai wilayah, dipelosok sekali pun,” ujar Ceng Mamad yang sudah memimpin SMAN 3 Kota Sukabumi selama 4 tahun, di depan ruang kerjanya, Kamis (23/11/2017). [SR]***