Majalah Sora|Wednesday, March 27, 2019
You are here: Home » Serba Serbi » Apabila Masih Ada Yang Merokok Di Lingkungan Sekolah Poto dan Kirim Ke Majalahsora.com

Apabila Masih Ada Yang Merokok Di Lingkungan Sekolah Poto dan Kirim Ke Majalahsora.com 

aher gubernur jabar-majalahsora.comAhmad Heryawan, Gubernur Jabar, (poto, Dudi Humas Jabar)

majalahsora.com, Kota Bandung – Ahmad Heryawan, Gubernur Jabar sangat serius dalam menegakan pendidikan karakter di lingkungan sekolah, utamanya sekolah sebagai rumah kedua dan ramah anak.

Salah satunya penegakan pelarangan merokok di lingkungan pendidikan seperti SD, SMP, khususnya SMA/SMK dan sederajat. Dirinya dengan serius akan memberikan tindakan tegas bagi guru, kepala sekolah, tenaga kependidikan yang merokok di lingkungan sekolah.

Dalam mendukung program Heryawan tersebut majalahsora.com, selaku media massa yang ‘konsen’ dan peduli akan kemajuan pendidikan di Jawa Barat khususnya dan Indonesia umumnya, mendukung penuh program Gubernur Jabar.

Dari pantauan majalahsora.com, sesudah ada himbauan dari Heryawan, kesadaran para guru, kepala sekolah dan tenaga kependidikan mulai ada perubahan, namun tidak sedikit yang masih melanggarnya ‘bedegong’, meskipun sejak lama di setiap sekolah terpasang beberapa poster larangan merokok.

Untuk itu bagi siapapun jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan hal itu ke majalahsora.com, melalui email/surat elektronik majalahsora@gmail.com. [SR]***