Majalah Sora|Monday, March 25, 2019
You are here: Home » Serba Serbi » Anak Basket Bandung Wajib ke DBL Store Bandung dan Nonton Film Mata Dewa

Anak Basket Bandung Wajib ke DBL Store Bandung dan Nonton Film Mata Dewa 

SONY DSCPeragaan busana di DBL Store bandung

majalahsora.com, Kota Bandung – Untuk kalipertama, DBL Store melebarkan sayapnya. Kali ini hadir di Kota Kembang, tepatnya di Jalan Cihampelas No 248, Bandung, sebagai lokasi toko pertama yang dibuka di luar Kota Surabaya. Kegiatan opening daynya berlangsung Sabtu, tanggal 10/3/2018.

Dimeriahkan dengan kegiatan meet and greet cast film Mata Dewa, fashion show, penampilan dance dari SMA BPI Kota Bandung, yang menjadi juara USB Gold Dance Competition West Java.

“Kota Bandung salah satu barometer untuk fashion anak muda Indonesia. Bandung juga memiliki antusiasme basket yang sangat tinggi. DBL Store akan mempertemukan keduanya. Memenuhi sport life style sekaligus fashion anak muda Bandung,” kata Arizal Perdana, selaku Senior Manager Bussines Development PT. DBL Indonesia.

SONY DSCAntusias pengunjung saat opening day

Ia menambahkan bahwa selama ini DBL Store hanya menghadirkan pop-up booth saat event DBL diselenggarakan. “Kini bisa kapan saja ke DBL Store. Kami hadirkan flagship store pertama di luar Surabaya, tegasnya.

Augie Fantinus, public figure yang juga suka dengan olahraga basket menuturkan bahwa DBL Store Bandung bakal memudahkan anak basket Bandung mencari basketball stuff. “Aku sebagai orang Bandung seneng banget akhirnya DBL Store buka di kotaku. Soalnya susah banget cari yang lengkap. So, DBL Store bakal jadi jawaban buat anak basket,” ujar Augie, yang hadir pada kegiatan tersebut.

DBL Store merupakan unit bisnis dari PT DBL Indonesia, perusahaan sports management terbesar di Tanah Air. Flagship store pertamanya dibuka di Surabaya 2014 silam. DBL Store dikenal sebagai penyedia peralatan basket terlengkap. Bahkan pada 2015, mendapatkan kehormatan spesial sebagai satu-satunya distributor resmi Under Armour, apparel basket ternama asal Amerika.

SONY DSCDBL Store Bandung, Jalan Cihampelas No 248

Berbagai merek global, seperti Nike dan Adidas juga menjadikan DBL Store sebagai distributor utama. Semakin lengkap dengan produk eksklusif kebanggaan negeri dari Proteam dan Ardiles. Buat anak basket, DBL Store siap melayani custom order seperti pembuatan team jersey, jaket, dan t-shirt. Tersedia juga perlengkapan basket mulai ring basket, scoreboard, sports tape, hingga peluit. Koleksi lengkapnya bisa dilihat di www.dbl-store.com.

Film Mata Dewa Film Basket Pertama di Indonesia

SONY DSCAgatha Chelsea berperan sebagai Bening di Film Mata Dewa

Film Mata Dewa telah diputar serentak di bioskop dari tanggal 8 Maret 2018. Salah satu pemerannya Agatha Chelsea, menyambangi Kota Bandung dalam kegiatan pembukaan DBL Store sekaligus kegiatan Meet & Greet Film Mata Dewa.

Chelsea yang menjadi Bening di film tersebut menuturkan, ada tantangan tersendiri dalam memerankan Bening. “ Soalnya aku orang Bandung sedangkan di film ini aku menjadi orang Surabaya, dengan logat Surabayanya , jadi tantangan tersendiri bagi aku, kalau bahasa Sunda kan sering dengar karena aku tinggal di Bandung,” ujar gadis, yang kini tercatat sebagai siswi kelas X di SMAK 1 BPK Penabur Kota Bandung.

SONY DSCKata Augie, film Mata Dewa, yang disutradarai Andi Bachtiar Yusuf, merupakan tontonan seru bagi seluruh anggota keluarga

Di film tersebut Bening sendiri merupakan siswa SMA yang aktif di jurnalis SMA Wijaya, yang meliput kejuaraan DBL. “Bening itu siswa yang seneng pelajaran dan taat sama aturan,” kata Chelsea.

Ia menambahkan dirinya sangat di dukung oleh teman-temanya untuk memerankan Bening di Film Mata Dewa. “Selain keluarga aku di dukung sama temen-temen sekolah aku juga. Karena aku sempet nanya-nanya mengenai DBL. Dan jawaban mereka aku harus ikut, karena DBL kan memang event anak-anak basket dan SMA sesungguhnya,” terang Chelsea.

Di tempat yang ama Augie yang berperan sebagai komentator basket, menuturkan bahwa film Mata Dewa, merupakan tontonan asyik bagi pecinta basket khususnya dan keluarga umumnya. “Film ini merupakan film pertama di Indonesia yang bertemakan basket. Banyak nilai-nilai kehidupan yang bisa diambil hikmahnya, seperti mengenai jiwa sportivitas. Pokonya ajak teman dan keluarga nonton barengh film ini,” pungkas Augie. [SR]***