Majalah Sora|Wednesday, March 27, 2019
You are here: Home » Sora Sakola » Ahmad Hadadi: Terima Kasih Pak Aher Untuk Kemajuan Pendidikan Jabar

Ahmad Hadadi: Terima Kasih Pak Aher Untuk Kemajuan Pendidikan Jabar 

SONY DSC

Dr. Ir. H. Ahmad Hadadi, M.Si., Kadisdik Jabar

majalahsora.com, Kota Bandung – Selesai sudah tugas Gubernur Ahmad Heryawan (Aher) memimpin Propinsi Jawa Barat selama 10 tahun (2008-2018). Rabu sore, tanggal 13 Juni 2018, Aher didampingi Deddy Mizwar beserta istri, mengikuti kegiatan penyerahan memori jabatan Gubernur Jabar Masa Jabatan 2013-2018 kepada Iwa Karniwa, yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Jabar.

SONY DSCSuasana kegiatan penyerahan memori jabatan Gubernur Jabar, Masa Jabatan 2013-2018

Acaranya berlangsung di Aula Barat Gedung Sate, dihadiri Dani Setiawan, mantan Gubernur Jabar, Nu’man Abdul Hakim, mantan Wakil Gubernur Jabar, Dadang Naser, Bupati Kab. Bandung, inohong Jawa Barat, pejabat teras di lingkungan Pemprov Jabar, serta tamu undangan lainnya.

SONY DSCKarangan Bunga dari Drs. Iwan Setiawan, Kepala SMAN 24 Kota Bandung

Selama memimpin Jawa Barat, banyak hal positif yang berhasil ditorehkan Aher. Di antaranya dalam upaya memajukan bidang pendidikan.

SONY DSCKarangan bunga dari Dra. Hj. Dedeh Suatini, M.M.Pd., Kepala SMAN 2 Padalarang, Kabupaten Bandung Barat

Ahmad Hadadi, Kadisdik Jabar yang menghadiri acara tersebut mengatakan, semenjak setahun SMA/SMK dikelola Pemprop Jabar, banyak kebijakan Aher yang pro ke dunia pendidikan. “Alhamdulillah dalam jangka waktu satu tahun, banyak kebijakan yang beliau keluarkan, sangat berpihak pada kemajuan dunia pendidikan di Jabar. Di antaranya bantuan pembangun belasan ribu ruang kelas baru. Bantuan pengadaan sarana prasarana sekolah, kenaikan kesejahteraan guru baik ASN dan honorer, pembelian lahan untuk unit sekolah baru, adanya SMA terbuka dan SMK PJJ (Pendidikan Jarak Jauh) dan sebagainya. Di samping itu beliau pun memberikan payung hukumnya dengan beberapa Pergub yang ditandatanganinya,” tutur Hadadi di sela-sela kegiatan, Rabu (13/6/2018) malam.

SONY DSCKarangan bunga dari Cabang Disdik Jabar Wilayah V 

“Sekali lagi kami haturkan terima kasih banyak, semoga Alloh SWT membalas kebaikan beliau,” pungkas Kadisdik Jabar.

Ucapan terima kasih lainnya:

SONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSCSONY DSC[SR]***