Majalah Sora|Friday, March 22, 2019
You are here: Home » Sora Sakola » Ahmad Hadadi Resmikan Gedung Ekskul Yang Didanai Komite SMAN 14 Kota Bandung

Ahmad Hadadi Resmikan Gedung Ekskul Yang Didanai Komite SMAN 14 Kota Bandung 

SONY DSCDr. Ir. H. Ahmad Hadadi, M.Si., Kadisdik Jabar saat meresmikan 10 ruang ekskul baru SMAN 14 Kota Bandung, disaksikan Dedeh Suatini, (kiri), Kepala SMAN 14 Kota BAndung, Tatti Rustai, mantan Kepala SMAN 14 Kota Bandung, dan Imam Haryono, Ketua Komite SMAN 14 Kota Bandung

majalahsora.com, Kota Bandung – Lebih dari 80 %, pembangunan di SMAN 14 Kota Bandung, didanai oleh Komite SMAN 14 Kota Bandung. Seperti halnya pembangunan 10 ruang ektrakurikuler baru yang diesmikan oleh Dr. Ahmad Hadadi, Kepada Dinas Pendidikan Jawa Barat, Senin, tanggal 19 Pebruari 2018.

Pada sambutan pidatonya, Ahmad Hadadi menyatakan sangat kagum atas pembangunan di SMAN 14 Kota Bandung. Terlebih terhadap peran aktif komite sekolahnya, yang seiring sejalan membangun sarana prasarana untuk kemajuan siswa-siswinya.

SONY DSCDedeh Suatini, Kepala SMAN 14 Kota Bandung

“Alhamdulillah saya haturkan terima kasih, atas jasa baik para komite sekolah SMAN 14 Kota Bandung dan juga alumninya, dalam segala bentuk pembangunan. Apalagi bangunannya bagus seperti ini. Sekarang ada lagi 10 ruang ekskul baru. Dengan mengucap bismillah, saya resmikan bangunannya,” kata Hadadi pada kegiatan peresmian ruang ekskul baru dan acara Education Expo SMAN 14 Kota Bandung, Senin siang (19/2/2018).

Di samping itu, Imam Haryono, Ketua Komite SMAN 14 Kota Bandung, mengatakan bahwa ke depan akan dibangun lagi 20 ruang ekskkul baru, untuk mewadahi seluruh ekskul yang ada.

SONY DSC

Pada kesempatan yang sama Tattti Rusatti mantan Kepala SMAN 14 Kota Bandung yang purna bakti, tanggal 25 Desember 2017 pun hadir. Tadinya peresmian ruang ekskul tersebut akan dilaksanakan saat dirinya masih menjabat. Karena sesuatu hal, baru bisa terlaksana sekarang. Selama memimpin, dirinya memiliki kontribusi yang besar terhadap pembangunan, kemajuan dan prestasi sekolah, yang berada di Jalan Yudhawastu Pramuka IV, Cicadas, Cibeunying Kidul.

“Saya terharu meskipun sudah tidak lagi memimpin SMAN 14, saya bisa hadir. Terima kasih atas undangannya. Alhamdulillah sekarang 10 ruang ekskulnya telah diresmikan Pa Hadadi. Hatur nuhun Pa, sim kuring tiasa tepang,” imbuh Tatti, caringdakdak, dihadapan Kadisdik Jabar.

SONY DSCKadisdik Jabar saat meninjau salah satu ruang ekskul SMAN 14 Bandung

Kini estafet kepemimpinan SMAN 14 Kota Bandung diteruskan oleh Dedeh Suatini. Dirinya akan meneruskan segala hal yang telah berjalan baik. Ke depan ada beberapa program yang akan terus ditingkatkan. Salah satunya bidang akademik.

Di saat bersamaan kegiatan Education Expo SMAN 14 Kota Bandung sedang berjalan. Kegitannya sendiri  meriah dan lancar. Diikuti oleh 35 perguruan tinggi negeri swasta, serta sekolah kedinasan yang dihadiri ribuan siswa SMAN 14. [SR]***